Ilmu Pengetahuan Setnov Alami Kecelakaan, Polisi Memutuskan Ha Sebagai Tersangka

Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) HM alias Hilman yang diketahui sebagai pengemudi kendaraan beroda empat glamor jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO yang didalamnya juga terdapat Ketua dewan perwakilan rakyat Setya Novanto dan menabrak tiang listrik telah ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (17/11) menyampaikan bahwa HA ditetapkan sebagai tersangka alasannya ialah dianggap melaksanakan kelalaian ketika mengemudikan kendaraan yang mengakibatkan kecelakaan sesuai Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009.

 HM alias Hilman yang diketahui sebagai pengemudi kendaraan beroda empat glamor jenis Toyota Fortuner dengan Ilmu Pengetahuan Setnov Alami Kecelakaan, Polisi Tetapkan HA Sebagai Tersangka

“Makanya kita kenakan UU kemudian lintas ya, lex seorang jago ini di Pasal 283 kemudian juncto Pasal 310 bahaya 3 bulan. Namanya seseorang ditilang, tersangka bukan,” katanya.

Dikatakan Argo meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka, Hilman tidak ditahan alasannya ialah bahaya kurungan penjara tidak di atas lima tahun. “Ya ndak ditahan dong ,” katanya.

Baca :
Argo juga menambahkan ketika proses pemeriksaan, HA sanggup menjawab dengan lancar. “Hilman masih di Pancoran,” ungkapnya ibarat diberitakan Aktual.(***)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment