Ilmu Pengetahuan Dipindah Ke Rscm, Pengacara Tolak Sebut Penyakit Novanto

Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) Tersangka masalah korupsi KTP elektronik Setya Novanto dipastikan menjalani menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hal ini disampaikan pribadi kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi.

‎”Dirawat inap. Kaprikornus kini dirawat oleh lima dokter,” kata Fredrich di ‎RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).

Fredrich mengatakan, kepastian rawat inap dilakukan sesudah lima tim dokter yang menangani Novanto menyampaikan bahwa kliennya masih membutuhkan perawatan imbas dari kejadian kecelakaan mobil, yang dialaminya Kamis (16/11) malam kemarin.

 Tersangka masalah korupsi KTP elektronik Setya Novanto dipastikan menjalani menginap di Rum Ilmu Pengetahuan Dipindah ke RSCM, Pengacara Tolak Sebut Penyakit Novanto
Ketua dewan perwakilan rakyat Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut. AKTUAL/Munzir
Namun, ia enggan membocorkan hasil investigasi yang dilakukan tim dokter. Menurutnya, itu merupakan belakang layar medis yang tak boleh dibeberkan ke publik.

“Medical record itu nggak boleh dibuka. Pastinya tanya sama dokternya bukan sama saya,” kata Fredrich berdalih.

Tak hanya itu, Fredrich juga enggan membocorkan di ruangan apa Ketua Umum Partai Golkar itu menjalani perawatan.

“Saya dihentikan kasih tahu kamar,” tegas Fredrich ketika dikutip dari Aktual.

Namun, menurut foto ‎yang berhasi didapat awak media, tertera tersangka e-KTP itu dirawat di kamar VIP (Very Important Person) nomor 705 dan ditangani oleh satu orang dokter berjulukan Freddy Sitorus.

Baca :
Diketahui, ‎Novanto telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) semenjak Jumat (17/11) siang.

Ia dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM untuk menjalani investigasi CT Scan‎ sesudah mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat pada Kamis (16/11) malam.(***)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment