Paket Lengkap Tugas Competitive Advantage Dalam Memediasi Imbas Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Di Dealer Made Ferry Motor Denpasar


ABSTRACT: Keputusan pembelian sanggup diraih dengan melihat competitive advantage dan positioning perusahaan. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui tugas competitive advantage dalam memediasi efek positioning terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Made Ferry Motor di Kota Denpasar. Pengambilan sampel memakai metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan responsen berjumlah 112 orang. Teknik analisis data yang dipakai yakni teknik analisis path. Hasil penelitian mengambarkan bahwa positioning kuat aktual dan signifikan terhadap competitive advantage; positioning kuat aktual dan signifikan terhadap keputusan pembelian; competitive advantage kuat aktual dan signifikan terhadap keputusan pembelian; dan competitive advantage kuat signifikan dalam memediasi efek positioning terhadap keputusan pembelian. Untuk membuat keputusan pembelian maka pihak administrasi perusahaan, penting bagi pihak administrasi perusahaan untuk memilih competitive advantage yang dimiliki perusahaan. Selain competitive advantage, positioning juga menjadi contoh yang kuat untuk membuat keputusan pembelian, dalam hal ini disarankan biar administrasi dan pemasar memikirkan cara serta tekniknya dalam memposisikan perusahaan di benak konsumen.
KEYWORDS: positioning, competitive advantage, keputusan pembelian
Penulis: Gusti Putu Gari Swara
Kode Jurnal: jpmanajemendd170029

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment