Paket Lengkap Efek Produk, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Outlet Bersama Cell (Distributor Vocher Pulsa Dimanado)


ABSTRAK: Marketing mix ialah alat yang dapat dipakai oleh pelaku perjuangan untuk merangsang atau merespon pembelian konsumen dimana pembelian konsumen ialah hasil selesai untuk mendapat laba dalam acara perjuangan yang dilakukan oleh individu, kelompok atau para pelaku usaha. Adapun dalam penelitian ini, Peneliti ingin mencari tahu variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi yang dapat mensugesti kepuasan konsumen pada suatu acara perjuangan bisnis di outlet bersama cell. Lokasi penelitian sendiri dilakukan di provinsi sulawesi utara kota Manado. Metode penelitian yang dipakai untuk menguji hipotesa dari penelitian ini yaitu alat ukur statistik regresi linear berganda, Uji T persial, Uji Koefisien Determinasi dan Uji F simultan. Hasil uji hipotesis memakai alat ukur statistik yang peneliti gunakan menandakan bahwa hipotesis yang diterima yaitu H3, dan H4 dimana variabel dari Harga besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel Lokasi besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Produk, Harga, Lokasi, Promosi besar lengan berkuasa secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di outlet bersama cell yang pada penelitian ini ke empat variabel tersebut menawarkan bantuan korelasi yang sangat sebesar terhadap kepuasan pelanggan sebesar 81 %.
Kata kunci: marketing mix, kepuasan pelanggan
Penulis: Andrian . Latif, Bode . Lumanauw, Yantje . Uhing
Kode Jurnal: jpmanajemendd170562

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment