Yuk Mencar Ilmu Soal Pengayaan Un Bahasa Indonesia Smp 2013 (Paket 2)

Dalam menyongsong UN yang sudah semakin mendekat, blog membuatkan dan berguru mencoba menunjukkan semangat untuk menghadapinya dengan penuh rasa optimis. Pada kesempatan kali ini akan dibagikan file soal pengayaan yang berisi soal-soal prediksi UN dan soal latihan UN sesuai kisi-kisi terbaru.

File modul soal pengayaan UN 2013 ini juga disertai dengan pembahasan yang eksklusif disertakan pada setiap soal, sehingga memudahkan untuk berguru menghadapi tipe soal UN yang diperkirakan akan keluar nanti dikala UN bahu-membahu digelar pada bulan April - Mei 2013.

Oke, eksklusif saja, silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mendownload file soal pengayaan UN 2013 mata pelajaran Bahasa Indonesia SMP.

Download Soal Pengayaan UN Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama 2013 Paket 2



Jangan lupa untuk mengunduh file rangkuman bahan UN, soal latihan dan soal prediksi, serta naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya pada bab kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Blog membuatkan dan berguru juga menyediakan rumus cepat, cara cepat, SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT Ujian Nasional untuk melengkapi pendalaman bahan dalam menghadapi UN....

Semoga bermanfaat!

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment