Yuk Berguru Pembahasan Soal Tpa Snmptn 2011 (Penalaran Verbal)

Pada kesempatan kali ini blog menyebarkan dan mencar ilmu membagikan pembahasan soal SNMPTN 2011 untuk bahan Tes Potensi Akademik (TPA) khususnya pada bab kemampuan pikiran sehat verbal. File ini diunggah dengan impian untuk menjadi bekal mencar ilmu dalam menyongsong tes masuk perguruan tinggi tinggi negeri.

Khusus untuk soal SNMPTN tahun 2011 pada bab kemampuan pikiran sehat lisan ini hanya terdiri dari soal analogi (padanan hubungan) saja. Dan tidak menyerupai tahun-tahun sebelumnya yang masih menyertakan soal TPA pikiran sehat lisan berupa sinonim (padanan kata) dan antonim (lawan kata).

Untuk prediksi soal SNMPTN 2012, kemunculan soal sinonim dan antonim pada bab TPA masih sangat besar. Oleh alasannya itu adik-adik juga masih perlu untuk mempelajari soal-soal wacana sinonim dan antonim. Tips dan triknya yaitu sering membaca atau mendengar gosip dari banyak sekali sumber dan dikala menjumpai kosakata gres pribadi tengok artinya pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Oke pribadi saja, untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah disediakan di bawah. Berikut ini yaitu file Pembahasan Soal SNMPTN 2011 untuk bahan TPA kemampuan pikiran sehat lisan (analogi):

Pembahasan Soal TPA Penalaran Verbal SNMPTN 2011

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini yaitu tampilan file Pembahasan SNMPTN 2011 TPA Penalaran Verbal yang bisa anda nikmati....



Untuk pembahasan soal SNMPTN yang lain silahkan dilihat di bab kanan dari blog ini.... Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Makara selalu kunjungi untuk update terbarunya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment