Ilmu Pengetahuan Limbah B3 Jenis Glasswool

PT. Peng Yap M & E System diduga melaksanakan pembuangan Limbah B3 jenis Glasswool pada lokasi Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam bersahabat dengan permukiman warga.

Warga dan Pemuda Pancasila (PP) kesal dengan Badan Penanggulangan Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam yang dinilai tak serius memproses masalah pembuangan limbah glasswool di tempat Tanjungpiayu. Sebab, pemilik limbah dan yang membuang limbah tak kunjung ditangkap.

Ketua PAC PP Seibeduk, Zulkilfli Nasution, menyampaikan, pihaknya bersama warga mendesak semoga PT Panasonic memperlihatkan kompensasi terhadap warga yang terkena pengaruh penyakit gatal-gatal akhir limbah tersebut. Selain itu, mereka juga meminta semoga limbah itu dibersikan alasannya ialah sangat meresahkan.

 E System diduga melaksanakan pembuangan Limbah B Ilmu Pengetahuan Limbah B3 Jenis Glasswool
Limbah B3 Jenis Glasswool
Sedangkan Kepala Badan Pengendalian Danpak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam, Dendi Purnomo, menepis tudingan masyatakat dan Pemuda Pancasila (PP) yang menyebut instansinya tak serius memproses masalah pembuangan limbah glasswool di tempat Tanjungpiayu alasannya ialah pemilik limbah yang diduga B3 (glasswool) itu belum ditangkap.

Ia juga menegaskan, bahwa Bapedal juga tidak dapat serta merta memerintahkan PT Peng Yap M & E System untuk membersihkan limbah yang diduga B3 jenis glasswool tersebut dari lokasi di Tanjungpiayu, bersahabat pemukiman warga.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment