Paket Lengkap Efek Pelayanan Berbasis Teknologi Gosip Listrik Prabayar Dan Kerelasian Pelanggan Terhadap Kepercayaan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Gambaran Perusahaan (Suatu Survey Pada Pelayanan Pelanggan Listrik Di Kalimantan Barat)


Abstrak: Pelayanan teknologi warta Listrik Prabayar (LPB) dan Kerelasian Pelanggan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh PLN ditelit dalam penelitan ini apakah menambah rasa kepercayaan pelanggan pada jasa PLN yang sanggup berperngaruh terhadap peningkatan gambaran perusahaan. Penelitan memakai survey yang dilakukan terhadap 250 pelanggan listrik prabayar di provinsi Kalimantan Barat. Hasil penelitan dengan memakai pendekatan analisis deskriptf didapatkan bahwa pelayanan teknologi warta pelanggan dan kerelasian pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan dan gambaran perusahaan berdasarkan pelanggan yaitu sudah baik. Sedangkan pendekatan analisis verifkatf didapatkan bahwa dengan pemakaian teknologi warta yang semakin berkembang pesat dalam mendukung pelayanan pelanggan akan sangat membantu peningkatan rasa percaya pelanggan terhadap produk perusahaan sehingga berdampak pada Citra perusahaan yang meningkat.
Kata Kunci: Pelayanan, teknologi warta listrik, kerelasian pelanggan, gambaran perusahaan
Penulis: FAJAR SUROYO
Kode Jurnal: jpmanajemendd151386

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment