Paket Lengkap Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Barang Konsumsi Di Bei Tahun 2002 – 2011


Abstrak: Tujuan dari studi empiris ini yaitu untuk mengeksplorasi faktor yang mensugesti struktur modal perusahaan manufaktur barang konsumsi dan untuk menilik apakah model struktur modal menurut penelitan sebelumnya memperlihatkan klarifikasi yang meyakinkan untuk keputusan struktur modal dari companies.We Indonesia meninjau beberapa teori struktur modal (trade-offteori, mematuk teori order, teori keagenan, dan teori sinyal) untuk mengidentfkasi faktor-faktor yang memilih struktur modal bagi perusahaan barang konsumsi di Indonesia. Penelitan ini dilakukan dengan memakai mekanisme data panel untuk sampel dari 29 perusahaan yang terdafar di Bursa Efek Indonesia selama 2002-2011. Temuan ini memperlihatkan bahwa proftabilitas dan berwujud terkait negatf dengan rasio hutang, ukuran dan usia terkait positf utang rasio, sedangkan pelindung pajak non-utang dan likuiditas tdak sepertinya terkait dengan rasio utang. Temuan mendukung sebagian besar teori pecking order untuk menjelaskan struktur modal perusahaan manufaktur barang konsumsi Indonesia. Temuan penelitan ini juga terang memperlihatkan pentngnya keputusan struktur modal untuk administrasi keuangan. Hal ini sanggup membantu manajer untuk menciptakan keputusan struktur modal yang optmal.
Kata kunci: Struktur modal, bursa pengaruh di Indonesia, barang-barang konsumen manufaktur
Penulis: ANDI YOSHENDY, NOER A. ACHSANI, TB N. A. MAULANA
Kode Jurnal: jpmanajemendd151389

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment