Ilmu Pengetahuan Tekhnis Membuka Perjuangan Dapat Sukses Secara Sederhana, Cepat Dan Tepat

Tekhnis Membuka Usaha Bisa Sukses Secara Sederhana, Cepat dan Tepat - Dear Sobat, temanku yang luar biasa...

Perusahaan pemula yang berkembang menjadi perusahaan sukses bernilai miliaran bahkan triliunan, dalam dunia bisnis tak bedanya dengan pemenang lotere. Meletakkan semua uang Anda dan berharap mendapat jackpot, Anda justru bakalan terpuruk.

Sebagai pebisnis pemula, otot-otot kewairausahaan anda perlu dilatih lebih dulu. Sebosan apapun anda jadi karyawan, jangan bertindak gegabah.

Anda harus berlatih menjalankan sebuah bisnis dengan skala yang lebih kecil yag resikonya juga kecil. Setelah anda cukup terlatih, gres anda bisa menambahkan sedikit beban semoga otot kewirausahaan anda tidak kagets.

Berhenti dari pekerjaan bukanlah final dari dunia. Anda bisa memulai dengan membuka perjuangan atau menciptakan pekerjaan untuk anda sendiri dengan anda sebagai bosnya. Anda bisa memulainya dengan dari yang kecil dan sederhana.

Tekhnis Membuka Usaha Bisa Sukses Secara Sederhana Ilmu Pengetahuan Tekhnis Membuka Usaha Bisa Sukses Secara Sederhana, Cepat dan Tepat
Tekhnil Membuka Usaha Bisa Sukses

Namun demikian, semoga perjuangan yang anda buka bisa sukses, maka ada beberapa aspek yang perlu anda perhatikan, yaitu:

1. Kenali potensi yang ada di diri anda

Sebelum mulai membuka usaha, coba cari tahu kemampuan apa yang anda miliki. Mungkin anda mempunyai kemampuan menciptakan kue, masakan, menjahit, obras, mencukur dll. Anda bisa membuka perjuangan dari kemampuan yang anda miliki tersebut.

2. Kenali potensi yang ada di sekitar anda

Selanjutnya lihat sekitar anda, apakah ada materi atau sumber yang bisa membantu untuk melancarkan perjuangan anda? Mungkin ada orang yang mempunyai kemampuan ibarat anda, anda bisa ajak merek untuk bekerja sama membantu perjuangan anda.

Kalaupun anda tidak ingin membuka perjuangan produk sendiri, anda mungkin bisa coba menjadi reseller dari produk-produk yang ada. Anda bisa mengajukan penawaran bagi hasil jikalau ada produknya yang terjual dan bisa mengembalikannya jikalau dalam waktu tertentu produk yang anda jual tidak laku.

3. Promosikan perjuangan anda

Mempromosikan perjuangan yang ketika ini sedang anda geluti yakni sangat penting. Tujuannya yakni untuk mengenalkan produk perjuangan anda kepada calon pembeli. Anda bisa melakukannya dengan menyebar kartu nama, selebaran atau brosur, pasang iklan di koran.

4. Kuasai aspek teknis

Hal ini akan mempermudah langkah anda membuka maupun menjalankan usaha. Aspek teknis yang perlu diperhatikan yakni modal, hukum, pengelolaan keuangan, persaingan, dan mentor yang kompeten.

5. Hargai waktu

Beri nilai uang pada waktu Anda, contohnya Rp20 ribu perjam. Ini akan membantu ketika Anda harus mengambil keputusan: Bila sebuah toko mengenakan biaya Rp10 ribu untuk pengiriman setiap minggu, dan Anda membutuhkan waktu 2 jam untuk pergi ke toko tersebut sendiri, maka bayar terus ongkos kirim dari perusahaan tersebut, sebab lebih murah. Ini mungkin bertentangan dengan aturan ke 3, tapi bahkan budak sekalipun juga mempunyai nilai ekonomi.


Salam hangat dari sahabatmu,

/////////////////////////////////////////
----------------------------------
Sugi Arto Newsletter
----------------------------------
 ------Inspirasi Sukses-----------------

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment