Ilmu Pengetahuan Membuat Penawaran Yang Menarik & Di Percaya
Menciptakan Penawaran Yang Menarik & Di PercayaBy Sugi Arto
----------------------------------
Sugi Arto Newsletter
----------------------------------
Dear Sobat yang pemberani....!!!
![]() |
Harga & Penawaran |
Untuk berbagi bisnis, anda niscaya memerlukan sebuah strategi pemasaran (Baca :Tekhnik Strategi Pemasaran Bisnis Kecil ). Strategi pemasaran yang baik niscaya akan meliputi banyak hal, contohnya perihal siapa sasaran yang kita tuju, bagaimana cara kita berkomunikasi dengan mereka, serta bagaimana cara membuat mereka menjadi pelanggan setia kita dan terlebih membuat Penawaran Produk Yang Menarik Dan Di Percaya. Jika taktik itu dilakukan dengan benar, maka anda sanggup memperoleh pelanggan dalam jumlah yang tidak terbatas, hal tersebut tentunya akan sangat baik bagi bisnis anda.
Jika anda ingin membuat penawaran produk atau penawaran jasa yang menarik bagi konsumen, anda harus mengetahui dan memahami bagaimana konsumen dalam merespon penawaran barang yang anda berikan.
Dalam upaya Menciptakan Isi Penawaran yang Menarik sangat penting bagi kita untuk memahami bagaimana insan merespons sebuah penawaran. Sekali kita mengetahui formula ini, membuat Penawaran yang begitu menarik akan menjadi sangat mudah. Ketika orang mendapatkan penawaran, beliau akan bertanya kepada diri sendiri:
- Apa yang Anda tawarkan ?
- Berapa harganya ?
- Apa benefit-nya untuk saya? Varian dari pertanyaan ini ialah :
“Apakah kenikmatan yang ditawarkan lebih besar daripada kesengsaraan yang harus diberikan?”
“Apakah Nilai yang didapatkan lebih besar daripada nilai yang harus dibayarkan?”
“Apakah Perceived Value yang ditawarkan lebih besar daripada risiko yang harus dijalani?”
“Apakah Return on Investment ( ROI/Laba yang dihasilkan dari investasi ) lebih besar daripada Uang yang harus dibayarkan?”
- Kenapa saya harus percaya kepada Anda?
- Kenapa saya harus beli sekarang?
Orang selalu menimbang antara kasatmata dan negatif. Bila kenikmatan/positifnya lebih besar dibanding negatifnya/risikonya atau bahkan risikonya menjadi nol (0) maka kemungkinan membeli akan lebih tinggi. Dengan bekal ini Penawaran yang sangat menarik dibentuk dengan:
Meningkatkan kenikmatan/Perceived Value/ROI/hal-hal yang positif.
Cara meningkatkan kenikmatan ialah dengan meningkatkan nilai tambah. Meningkatkan nilai tambah sanggup dilakukan dengan:
- Berhadiah aksesoris yang masih terkait dengan produk/jasa yang dijual,
- Berhadiah produksi/jasa sejenis yang terkait dengan produk/jasa yang dijual,
- Berhadiah produk/jasa yang tidak ada hubungannya dengan produk/jasa yang dijual,
- Melakukan undian berhadiah.
Mengurangi atau meniadakan keberatan/kesengsaraan/risiko/hal-hal yang negatif
Dalam membuat penawaran yang mengurangi atau meniadakan keberatan, kita harus paham apa yang paling sering dikhawatirkan seorang pembeli, antara lain:
- Jangan-jangan yang saya bayarkan terlalu mahal,
- Jangan-jangan nanti repot memakainya,
- Kalau saya tidak suka nanti saya tidak sanggup mengembalikan,
- Apakah benar-benar bermanfaat,
- Kalau nanti rusak/ada yang salah ada yang bantu tidak, ya?
Salam hangat dari sahabatmu,
Sugi Arto
/////////////////////////////////////////
Think & Sucsees!
----------------------------------
------Inspirasi Sukses-----------------
0 komentar:
Post a Comment